Menjaga kesehatan itu penting sekali

Minggu, 12 April 2015

Ciri Ciri Penyakit Jantung Koroner

Ciri Ciri Penyakit Jantung Koroner  - Jantung merupakan aset dari tubuh yang sangat berharga sekali bagi manusia ataupun makhluk lainnya yang pastinya mempunyai "Jantung" jikalau kita ibaratkan jantung itu adalah sebuah mesin yang mengalirkan listrik ke seluruh rumah  rumah penduduk yang dikaitkan di sini adalah ke seluruh tubuh atau penjelasan lengkapnya adalah memompa darah ke seluruh tubuh sehingga darah tersebut mengalir dengan cara yang unik, Anda bisa melihat bagaimana darah tersebut mengalir dengan sangat cepat ke seluruh tubuh. Oleh karena itu jantung itu merupakan aset yang paling penting sekali bagi kita semuanya. Maka jagalah jantung tersebut.

Ciri Ciri Penyakit Jantung Koroner
Ketika perkembangan zaman ke zaman maka ada banyak sekali hal-hal yang membahayakan bagi kesehatan tubuh manusia terutama pada kesempatan kali ini di jantung yang memang akan sangat penting sekali diketahui oleh semuanya. Jika tidak dijaga akan menyebabkan "penyakit jantung", penyakit jantung ini menurut data dari organisasi kesehatan dunia mengatakan bahwa penyakit jantung merupakan penyakit yng menduduki peringkat pertama yang membahyakan dan banyak diderita oleh orang-orang, salah satunya penyakit jantung itu bernama "Jantung Koroner". Apa itu jantung koroner? Kita bahas ciri-ciri penyakit jantung terlebih dahulu.

Diambil dari data yang terpecaya yang salah satunya bernama hariansehat menjelaskan beberapa ciri-ciri dari penyakit jantung tersebut, berikut ini adalah point point penting serta penjelasan yang kami simpulkan :

1. Sakit Di Bagian Kepala
Tidak dapat dipungkiri bahwa ketika sakit jantung akan membuat reaksi di mana-mana karena jantung berfungsi sebagai alat untuk memompa darah, ketika kita berada di tengah tengah sinar matahari maka akan membuat denyut semakin rendah. Hati-hati dengan ciri-ciri seprti ini.

2. Nyeri Bagian Dada
Ketika dada saki dan merasa pusing serta dada terasa sakit maka segera periksa ke dokter, apalagi jika yang sakit berada di bagian dada kiri karena dada bagian kiri merupakan tempat letaknya jantung tersebut. Hati hati dengan penyakit jantung.

3. Sakit pada bagian tubuh, mudah lelah, sering sesak nafas dan lain sebagainya.

Dari 3 ciri-ciri tersebut masih banyak lagi yang lainnya yang belum diketahui bagaimana penyakit jantung tersebut menyerang. Akan sangat baik jika dari sekarang kita memulai untuk tidak lagi mengabaikan jantung kita, mari jaga sebelum kesehatan tersebut diambil  dan hilang. Jantung koroner ? Pasti Anda semuanya pernah mendengar penyakit satu ini yang sangat-sangat jarang sekali di dengar oleh orang-orang.  Jadi jantung koroner adalah gangguan yang terjadi karena di sebabkan oleh suplai darah ke jantung yang mengalir lewat arteri koroner menjadi terhambat, hal inilah yang menyebabkan terjadinya nyeri dada.

Mari kita jaga keluarga kita dari penyakit-penyakit yang menyerang kita. Termasuk salah satunya adalah penyakit jantung koroner tersebut.

Ciri Ciri Penyakit Jantung Koroner Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
Terima kasih sudah berkomentar